My Facebook

Dec 7, 2009

Nama: syahrial
Mail/Web: syahrial.eff.oku@gmail.com
Judul: Suplemen Quin Bee
Iklan: Suplemen serbuk QUIN BEE yang terbuat dari berbagai bahan pilihan serta ramuan yang sangat bermanfaat untuk menjaga stamina serta ketahanan tubuh apalagi untuk ber adu tanding.

Mengapa Suplemen Quin Bee dibuat serbuk…?
Ada beberapa alasan sehingga kami melakukan suplemen ini berbentuk serbuk :
1. Bentuk serbuk ini dipilih karena untuk menjaga keaslian dari bahan-bahan baku serta manfaat dari vitamin tidak terbuang, dengan pakan yang berbentuk serbuk yang dikeringkan secara instant maka kami tidak memerlukan bahan kimia tambahan untuk bahan pengawet seperti vitamin yang terbuat dari jenis cairan.
2. Bentuk serbuk bisa bertahan berhari-hari bahkan sebulan setelah kemasan dibuka, asalkan di tutup kembali, karena bentuk serbuk tidak terpengaruh oleh senyawa kontaminasi oksigen disekitarnya yang dapat membuat suplemen menjadi rusak apalagi basi.
3. Bentuk serbuk ini masih dapat diolah kembali sesuai dengan kebutuhan dan selera burung-burung kesayangan anda :
Ini beberapa tips untuk mempergunakan Quin Bee Suplemen

Pakan Suplemen Quin Bee Canari

Cara Penyajian :

1. Satu bungkus quin bee canari dapat dicampur dengan 350 gram pakan canari mix yang belum diberikan vitamin apapun, bertujuan sebagai pengganti multivitamin untuk menjaga kesehatan burung kesayangan anda.
2. Bisa dilakukan pemberian langsung bubuk Quin Bee suplemen dengan menyediakan wadah atau tempat pakan yang lain didalam kandang burung anda dapat di berikan dengan takaran ¼ sendok teh saja, berikan setiap dua hari sekali
3. Boleh juga melakukan pemberian dengan mencampurkan bubuk Quin Bee suplemen pada air minum burung kesayangan anda dengan takaran satu cangkir ukuran kecil gelas pakai ditambahkan ¼ sendok teh bubuk Quin Bee suplemen di aduk hingga rata,kemudian ditempatkan seperti air minum biasa tapi kalau seperti ini, airnya setiap hari harus diganti dan gelas nya di cuci sampai bersih karena air tersebut bisa basi setelah lebih dari 18 jam dan tidak baik buat konsumsi burung kesayangan anda.

Pakan Suplemen Quin Bee Perkutut

Cara Penyajian :
1. Satu bungkus quin bee perkutut dapat dicampur dengan 350 gram pakan perkutut mix yang belum diberikan vitamin lain nya, ini bertujuan sebagai pengganti multivitamin untuk menjaga kesehatan burung kesayangan anda dan lebih mengutamakan bukti dan khasiat dari produk Suplemen Quin Bee itu sendiri.

2. Suplemen Quin Bee perkutut lebih mengutamakan kepada kwalitas suara dan kestabilan stamina, oleh karena itu suplemen ini kami buat serbuk bukan berbentuk tablet seperti produk-produk lain nya, kami ciptakan ini layaknya seperti jamu-jamuan hanya saja disini kami selain membuat stamina dan kwalitas suara yang optimal kami juga tambahkan obat cacing, obat pencernaan, serta memperlancar metabolisme peredaran darah burung perkutut anda sehingga burung dapat selalu sehat dan menghibur para pemiliknya.

3. Dapat juga pemberian dilakukan dengan mencampurkan bubuk Quin Bee suplemen pada air minum di sangkar burung kesayangan anda dengan takaran satu cangkir ukuran kecil gelas pakan, tambahkan ¼ sendok teh bubuk Quin Bee suplemen, di aduk hingga rata kemudian ditempatkan seperti air minum biasa tapi kalau seperti ini, air minumnya setiap hari harus diganti dan gelas nya di cuci sampai bersih karena air tersebut bisa basi setelah lebih dari 18 jam dan tidak baik buat konsumsi burung kesayangan anda.
--
Visitor Ip: 61.94.8.203